Strategi Pemasaran Media Sosial yang Sukses: Pemasaran Untuk Wanita Online

sosial

Wanita di AS berbondong-bondong ke situs jejaring sosial, dan mereka telah menjadi konsumen kekuatan jeda waktu kita. Wanita yang menggunakan situs jejaring sosial online tumbuh pada tingkat astronomis, jadi apakah Anda adalah perusahaan besar dengan produk untuk wanita, atau pemasar on-line yang berharap dapat menarik wanita ke situs Anda, statistik berikut seharusnya menarik bagi Anda !

Pada 2008, 58% persen wanita AS memiliki profil di setidaknya satu situs media sosial. Menurut sebuah penelitian oleh SheSpeaks Second Annual Media, angka itu sekarang 86%. Itu adalah peningkatan dramatis 48% hanya dalam dua tahun.

Retailer Daily menyatakan bahwa 73% dari wanita-wanita ini masuk ke akun media sosial mereka setidaknya sekali sehari, naik dari 53% hanya dua tahun yang lalu.

Ada alasan bahwa semua statistik ini ada:

Perempuan menghasilkan 87% pembelian, baik di rumah maupun di lingkungan bisnis.

Itu banyak daya beli konsumen dan pengecer  bandar togel  tahu ini. Sekitar 50% dari wanita yang disurvei mengatakan mereka membeli produk tertentu karena informasi yang ditemukan di situs jaringan media sosial seperti Facebook, MySpace atau Twitter. Facebook jauh melebihi MySpace sebagai situs jaringan sosial utama, dengan 95% profil wanita aktif yang mengesankan. MySpace telah jatuh secara signifikan dengan hanya 42%, yang turun dari 63% pada tahun 2008. Twitter dengan cepat mendapatkan saham, tetapi masih hanya sebesar 38%.

Jelas bagi pengecer dan perusahaan pemasaran, bahwa iklan media sosial online adalah tempat uang itu berada. Perusahaan besar seperti Estee Lauder, Proctor and Gamble, Leapfrog Interactive, Kimberly Clark, 1-800-flowers – ada terlalu banyak yang terlalu banyak daftar – berhasil menargetkan wanita secara online, dan memahami bahwa bentuk iklan ini adalah gelombang baru dari masa depan. Lebih dari setengah wanita yang disurvei merasa seolah-olah situs jejaring sosial akan benar-benar menjadi “ancaman serius” bagi kesuksesan perusahaan mesin pencari seperti Yahoo dan Google. Sementara ini mungkin atau mungkin tidak datang ke hasil, FaceBook, Twitter dan MySpace sudah pasti menjadi situs online yang mendominasi dalam beberapa tahun terakhir.

Jika Anda seorang pemasar on-line, Anda harus menemukan cara untuk mengakses lalu lintas konsumen wanita ini. Keberhasilan Anda terletak pada kemampuan Anda untuk memasuki pasar yang berkembang ini. Anda harus dapat melakukan transisi dari pemasaran kuno ke “versi terbaru” yang baru. Apakah keterampilan Anda saat ini cukup untuk membuat Anda menjadi pesaing yang layak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *