Refractometer Atau Menarik-Ometer

Giovanni

Saya membaca, Diamonds in the Rough, a Q and A, dengan Giovanni Bulgari (penerus dinasti perhiasan terkenal yang menawarkan manajemen Bulgari ke LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton pada tahun 2011). Dia mengelola perkebunan anggur baru dari Tuscany PoderNuovo selatan yang Palazzone. Pewawancara bertanya: “Apakah ada koneksi umum yang dibagikan dengan profesi Anda sebelumnya untuk perhiasan dan juga saat Anda sebagai pembuat anggur”?

Bulgari menyatakan: “dalam setiap disiplin ilmu kepekaan khusus terhadap barang-barang utama harus dituntut. Di BulgariI bersumber berharga dan batu semi mulia, permata, mutiara dan koin kuno. Ayah saya menginstruksikan saya untuk mengambil batu di telapak tangan saya menutup mata saya, dan merasa perbatasannya. Dia menginstruksikan saya untuk mengenali bahwa suhu mereka. Pompa sangat dingin, dan zamrud panas. Perhatian yang sama terhadap detail disebut dalam anggur agen bandarq

Yang benar adalah bahwa anggur dan batu sama-sama menggunakan alat refraktometer yang hampir identik, Anda untuk mengukur satu dan cahaya untuk gula. Giovanni Bulgari

Sumber Tanggal Romantis?
Bukankah pertimbangan tepat untuk detail yang dibutuhkan dalam hidup kita? Bayangkan jika kita menikmati dan menghargai diri kita sendiri, orang-orang yang kita temui, dan masa kita ketika mencari pasangan atau teman untuk makan malam seperti perhiasan berharga seperti Bulgari, sumber batu berharga atau menikmati sommelier yang layak mencium, mencium anggur dari popcorn? Menjadi anggukan untuk Carrie Sex internal saya di Kota, saya bertanya pada diri sendiri, apa pria dan wanita yang benar-benar mencari, menemukan dan menyalakan hidung mereka. Bukankah kita semua ingin menikmati rasanya menjadi seseorang yang istimewa? Dapatkah orang mengembangkan ometer-penarik untuk mendapatkan permata langka ini yang kita cari?

Kompatibilitas dan Kimia: Apa Tipe Anda?
Ketika berpikir tentang anggur, kita mungkin memiliki pilihan yang cenderung untuk rasa merah atau putih yang khas: buah gelap, cokelat, oaky, bunga atau asam. Anda mungkin merasa mendapatkan segelas putih atau merah berdasarkan perasaan Anda sendiri, cuaca, teman yang Anda gunakan atau dengan makanan yang Anda telan. Tetapi dalam hubungan, bagaimana Anda memiliki semacam? Atau apakah faktor-faktor lain mencari tahu apa yang memuaskan Anda secara pribadi? Apa artinya dukungan untuk kebutuhan Anda? Mungkinkah itu emosional, intelektual, fisik? Apakah itu saling menghargai, gairah, daya tarik, penghargaan; berbagi nilai dan kepercayaan? Apakah ini pertemanan? Benarkah itu? Mungkinkah itu kesadaran komedi, atau wajah poker yang bagus jika Anda tidak terlalu lucu?

Kenali Diri Anda
Bulgari berbicara tentang menganalisis warna dan kejelasan batu permata serta kemampuannya untuk membiaskan kontras dan cahaya; dan bagaimana persisnya titik-titik warna dan cahaya tersebut secara tradisional ditemukan pada uji sensoris anggur. Pikirkan tentang uji pencarian kompatibilitas?

Apa yang Anda inginkan, butuhkan, bagaimana rumah Anda, persis apa sebenarnya ya Anda dan apa yang tidak ada Anda dari sana, bisakah kita mengendus pujian ideal untuk hidangan ini setiap hari? Sebenarnya, apakah orang-orang menemukan pasangan dengan fenomena biologis menghirup feromon? Saya tidak menyatakan pergi ke perayaan feromon … di mana Anda mencari calon pasangan, pemandangan tak terlihat, dengan mencium kemeja kotor berkeringat, mereka akan tidur selama 3 malam berturut-turut, memasukkannya ke kantong Ziplock; dan saat perayaan, Anda memulai tas jinjing agar ketika bau yang menyengat menyerang Anda, Anda menilai balasan Anda atau Re-Volt untuk memilih apakah Anda ingin menyesuaikan dengan orang yang memproduksi parfum khusus ini. Mengendus di luar bahwa bau busuk untuk reaksi tarik mungkin bisa digambarkan sebagai pendekatan screening hubungan awal. Yaitu tentang daya tarik tetapi apa yang menjadi catatan untuk memohon yang terbaik memperindah Anda. Seperti apa kompatibilitasnya bagi Anda? Di luar kimia, bagaimana yang kita inginkan?

Kaca Terbaik? Pasangan Terbaik?
Ketika Anda akan menemukan apa yang Anda cari, apa yang orang lain dapat temukan tidak sempurna bisa menjadi sangat baik bagi Anda secara pribadi. “Beberapa cacat sebenarnya bisa menjadi sumber daya ketika dilihat dalam cahaya yang sesuai. Cacat dapat menjadi apa yang membuat anggur berbeda. Setiap orang harus memiliki selera mereka dan juga berlaku untuk ini,” kata sommelier Robert Bohr. Tidak ada sesuatu yang hebat tentang menjadi sempurna, maka bukalah sebuah botol dan bersenang-senanglah dalam ramuan kehidupan dan hiduplah sepenuhnya untuk pencarian Anda sendiri. Tepuk tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *