Buku Baru Menceritakan Tale of Cleveland Boy yang Mengatasi Penghalang-penghinaan untuk Dilakukan di NFL

Pindah

Pindah Rudy-Dr. Kenneth Polke hadir di sini sekarang untuk memberi tahu kisah inspiratif mereka tentang mengatasi tantangan untuk tampil di NFL dalam publikasi barunya, Menaklukkan Kesulitan Anda.

Di dalam hibrida ini sebuah memoar bersama dengan juga publikasi penjelasan diri, Dr Polke berbagi perjalanan inspirasinya, dari tumbuh di jalan-jalan yang dipenuhi Mafia di Cleveland pada 1950-an dan pergi ke beberapa perguruan tinggi anak laki-laki Katolik untuk menyaksikan bangsa meletus dalam kekerasan. di seluruh Gerakan Hak Sipil dan Perang Vietnam, melihat wilayah Collinwood-nya dikenal sebagai Kota Bom, AS, dan sepanjang waktu, tetap berpusat pada jalan lurus dan sempit yang akan membawanya ke fantasi aktingnya di NFL agen bola.

Saya bukan penggemar sepak bola, tetapi saya selalu menyukai Rags to Riches atau kisah impian-jadi-nyata dan hampir setiap halaman web dengan publikasi ini dikemas dengan masing-masing. Satu hal yang saya sukai tentang Menaklukkan Kesulitan Anda adalah kenyataan bahwa Dr. Polke mengontraskan kisah-kisah pribadinya dengan mempertahankan detak jantung tentang apa yang sebenarnya terjadi di luar lingkup pribadinya — di kotanya dan juga dari bangsanya. Seperti hasil, publikasi itu penuh nostalgia tentang hari-hari terbaik usa pada tahun-tahun setelah Perang Dunia II, serta beberapa momen yang paling bergejolak. Di jantung narasi mungkin keluarga Polke Anda. Dr. Polke menjelaskan bahwa ia tumbuh di sebuah rumah kecil di Collinwood bersama saudara laki-lakinya dan adik perempuannya dan kemudian seorang perawat bayi. Ayahnya membaca untuk mereka dan mendidik mereka segalanya mulai dari atletik hingga Mafia. Ketika ibunya tidak sibuk mengurus keluarga Anda, ia telah menjalankan telapak tangannya mentah di pabrik Jergen untuk memastikan bahwa mereka memiliki semua yang mereka miliki. Ibu dan ayah Dr. Polke telah bekerja keras di tengah-tengah orang-orang yang menjunjung nilai-nilai Ozzie dan Harriet tahun 1950-an dan menanamkan mereka ke dalam anak-anak mereka sendiri, memberi mereka keuntungan dan kode moral untuk diikuti ketika godaan datang ke arah mereka.

Dan godaan ada di sekitar Dr. Polke seperti anak kecil. Ibu dan ayahnya mengirimnya ke sekolah untuk mempertahankannya dari sekolah-sekolah umum yang mengganggu, namun bahkan ketika dikelilingi oleh biarawati, dia tidak dapat membantu menempatkan dirinya dalam masalah mencuri anggur komuni oleh gereja Anda. Tetapi jauh lebih buruk, jalan-jalan di lingkungannya diperintahkan dari Mafia, juga meskipun Dr. Polke tidak pernah membutuhkan hubungan langsung dengannya, dia selalu sadar bahwa mereka berada di lingkungannya; ia sering harus menerima petunjuk dari ayahnya tentang bagaimana bereaksi terhadap berbagai skenario, siapa yang disukai, dan siapa yang harus dihindari.

Yang paling menonjol di antara tokoh-tokoh Mafia di wilayah itu adalah Danny Greene, yang kemudian menjadi subjek film itu untuk menghilangkan orang Irlandia itu. Dr. Polke mengalami satu kejadian yang mengesankan dengan Green-e ketika dia masih kecil — seorang yang yakin, ironisnya, dia memungkinkan dia untuk sepenuhnya memahami Greene dihormati karena semacam Robin Hood dalam komunitasnya, tetapi dia tahu Green-e’s keputusan adalah kesalahan besar.

Ketika keadaan menjadi sulit, Dr. Polke sering mampu berinovasi, namun, godaan ada di sana untuk memilih cara mudah untuk menang. Ketika dia tidak memiliki banyak dolar atau setiap kali mimpi-mimpinya tidak terlihat seperti yang mereka rencanakan ke depan dengan akurat, Dr. Polke secara sporadis akan mengamati orang-orang makmur mendorong dalam mobil yang rumit dengan bayi-bayi yang luar biasa, dan kemudian dia akan menyadari bahwa dia akan menikmati gaya hidup itu ketika dia ingin menggabungkan kejahatan terorganisasi. Sebaliknya, ia bahkan memilih olahraga khusus sepakbola sebagai jalan keluarnya.

Karier sepakbola Dr. Polke sangat mencolok. Dia bisa menjadi nama rumah tangga sekarang, tapi dia pergi jauh lebih banyak daripada banyak yang bermimpi bermain secara profesional. Dia memberi tahu kita cerita tentang menit-menit menakjubkan di area sepak bola di sekolah menengah atas. Kami merasakan kupu-kupu dalam perut kami bersamanya jika dia bertemu dengan perekrut dari sekolah lain, dan akhirnya kami merasa tergelincir dari kursi kami dari guncangan ketika dia mendapatkan telepon yang menyihir itu. Saya tidak ingin menghancurkan setiap ketegangan, bagaimanapun, saya akan mengatakan bahwa Polke akhirnya bermain dengan dua kelompok NFL yang berbeda.

Dan setelah itu, akhirnya, dia pergi dari sepakbola untuk sesuatu yang lebih baik …

Anda harus membaca yang lain dari narasi Dr. Polke untuk diri Anda sendiri, mungkin tidak hanya untuk memahami apa yang terjadi padanya — tetapi untuk menemukan apa yang bisa terjadi pada Anda. Setiap fase untuk memperbaiki Kesulitan Anda berakhir dengan serangkaian pertanyaan sulit untuk membuat pembaca merenungkan kisah Dr. Polke, berpikir tentang tantangan serupa yang mereka hadapi, dan tentukan bagaimana cara mengatasinya. Cepat atau lambat, buku ini berubah menjadi cetak biru bagi pembaca untuk mengikuti impian mereka sendiri dan berhasil meskipun ada rintangan yang menghalangi jalan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *